Featured Video

Jam

Senin, 26 Oktober 2009

Convert file Flv dengan Total video converter


Kemudahan operasional adalah kunci dari peranti lunak ini. Ini tercermin dari cara penggunaan yang mudah dan cepat. Kami yakin Anda pemula di bidang multimedia pasti bisa menggunakannya. Total Video Converter adalah peranti lunak khusus untuk mengkonversi berbagai format video menjadi format yang lainnya. Ada pula fungsi tambahan untuk mengubah file gambar menjadi video dengan kemampuan menambahkan track audio.

Demikian juga ada fasilitas untuk membakar file ke dalam CD. Jadi, tidak perlu repot-repot menggunakan peranti lunak yang lain. Misalnya Anda ingin mengkonversi sebuah film berformat DVD, Anda cukup mengklik opsi Copy from Video DVD Disc, Total Video Converter akan langsung mendeteksi file di dalamnya, lalu menyuguhkan beberapa file output-nya dalam bentuk tombol

Total Video Converter mendukung beberapa file: 3GP, ASF, AVI, FLV, GIF, MOV, MP4, MPEG, SWF, TS, WMV, JPG IMAGES, dan MKV. Anda cukup mengklik tombol tersebut, lalu klik tombol Convert Now. Tetapi, tentu saja sebelumnya Anda harus memilih kustomisasi khusus yang ditawarkan. Dan tidak sampai di situ saja, peranti lunak ini menawarkan fasilitas combine media files yang memungkinkan Anda menggabungkan beberapa file video dan suara yang berbeda menjadi satu file. (Vinsensius Sitepu—Kontributor)

Plus : Mudah digunakan sehingga cocok untuk pemula
Minus: Waktu trial hanya 15 hari

Download softwarenya disini
Download serial number disini

0 komentar:

Posting Komentar