Featured Video

Jam

Sabtu, 05 September 2009

APRESIASI DIRI VIA CARICATURE STUDIO

Pernahkah anda merasa kejunahan yang sangat mendalam menimpa? apa yang saudara lakukan untuk mengusir kejenuhan itu? Sekarang kita ga perlu pusing2 karena ada suatu software yang mengasyikan sehingga dapat mengobati kejenuhan anda, mungkin anda pernah mendengar Caricature studio? Yupz software ini merupakan software pembuat karikatur.. tapi gimana donk cara penggunaannya? tenang disini teman2 diberikan berbagai fasilitas kemudahan untuk mengapresiasikan bakat seni grafis teman2 untuk lebih jelasnya kita lihat lebih lanjut

Caricatur studio merupakan salah satu program instant untuk membuat foto2 lucu model karikatur yang sangat mudah cara pakainya. Kamu tinggal memasukan foto kamu, teman, keluarga kamu, trus pilih jenis effect karikatur yang kamu mau. Ada tiga effect yang bisa kita gunakan “putty effect, twirl effect dan warp effect. Simpan hasilnya ke dalam format yang kamu inginkan., bisa ke jpg, bmp, gif atau pdf.

Selain itu program ini juga memiliki banyak fungsi lainnya, kamu juga bisa buat greeting card, poster, T-shirt, memasukan teks, clip art, ada juga efek filter bawaan dari programnya. Program ini mungkin bisa juga digunakan buat menggoda foto teman dengan efek karikatur lucu yang kita buat.

Dibawah ini contoh screenshot dari sample foto sebelum dan sesudah dirubah menggunakan efek dari program caricature studio.


Contoh Foto Sebelum dan Sesudah dirubah dengan Caricatur Studio



Contoh Efek Filter



Download softwarenya disini






2 komentar:

wah brow masih bingung habis di dimana za download softwarenya.and alamat facebook u

Sebelumnya maaf bro bru bsa bales komentnya... wah jelas ga ada soalnya file ini saya upload udah lama jadi hilang kali filenya... klo butuh banget saya kasih linknya aja dan silakan download file yg km mau http://www.indowebster.com/Caricature_Studio_30.html.. dijamin cepet downloadnya coz link lokal... selamat mencoba :))

Posting Komentar